Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tol Cijago dan Tol Sercin Sudah Tersambung, September 2023 Diresmikan, Ini Penampakan Foto Udaranya

[AURABERKAH.INFO] Pengerjaan proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) akhirnya rampung 100 persen. Jalan Tol Cijago Seksi 3B Limo-Cinere telah tersambung dengan Jalan Tol Serpong-Cinere (Sercin).

Gerbang Tol Limo Utama, Tol Cijago.

Ruas Jalan Tol Cijago Seksi 3B sepanjang 2,2 km secara keseluruhan telah selesai pengerjaan konstruksinya. Sedangkan Jalan Tol Sercin Seksi 2 Pamulang-Cinere sepanjang 3,6 km sudah terlebih dahulu rampung.

Dengan tersambungnya dua tol tersebut, maka waktu tempuh dan jarak dari Kota Depok dan Serpong makin singkat. Selain itu, perjalanan dari Kota Depok bisa juga langsung ke Bandara Soekarno-Hatta yang diperkirakan hanya membutuhkan waktu 15 menit.

Rencananya tersambungnya Jalan Tol Cijago -Jalan Tol Sercin akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada pertengahan September 2023. "Kabarnya akan diresmikan pada 10 atau 13 September 2023," kata Direktur Utama PT Translingkar Kita Jaya (TLKJ) selaku operator Tol Cijago, Hilman Muchsin, saat dihubungi, Kamis (24/08/2023).

Berikut penampakan foto-foto dari udara telah selesainya pembangunan konstruksi Jalan Tol Cijago Seksi 3B Limo-Cinere. (Foto: Dok PT TLKJ)

Pintu keluar dan masuk Gerbang Tol Limo Utama.

Tampak dari kejauhan telah tersambung Tol Cijago dengan Tol Sercin.

Jalan masuk dan keluar gerbang Tol Limo Utama.

Perbatasan Tol Cijago dan Tol Sercin.

Gerbang Tol Limo Utama menuju Tol Sercin.

(Sumber)

0 Comments:

Posting Komentar