Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bertemu Surya Paloh, Hamdhani dapat Pesan Penting Fokus Food Estate Kalteng

[AURABERKAH.INFO] Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menginstruksikan kepada Hamdhani, sebagai kader, dan Ketua Petani Nasdem Kalimantan Tengah agar fokus kepada program food estate yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah. Program yang fokus pada ketahanan pangan untuk menjamin kesejahteraan petani, dan kecukupan pangan masyarakat itu, dinilai pas sebagai bagian dari pengabdian kadernya untuk masyarakat.

“Saya diterima beliau, didampingi sekretarisnya Ibu Meidini, di lantai 20, kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Ini silaturahim kader, yang akan mengukuhkan pengabdiannya di daerah. Bertemu pimpinan, agar tetap dalam garis partai yang sudah digariskan, dan disepakati bersama,” urai Hamdhani kepada pers, Senin (6/3/2023).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, penuh kekeluargaan seperti pertemuan antara anak, dan orang tuanya, antara kader Partai NasDem, dan ketua umumnya, Hamdhani mengaku mendapat banyak wejangan penting, untuk dibawanya kembali ke Kalteng, wilayah fokus pengabdiannya selama ini. Anggota Fraksi NasDem DPR RI periode 2014-2019 itu, melaporkan aktivitasnya, seraya memantapkan langkahnya untuk menjalankan program partai di Kalteng.

“Pesan pentingnya, fokus pengabdian pada masyarakat. Utamakan kepentingan masyarakat, di atas segalanya. Jangan pernah mencederai kepercayaan, dan harapan masyarakat,” kata Hamdhani menirukan pesan Surya Paloh, bos partai politik yang sejak awal mendengungkan soal Restorasi Indonesia itu.

Tanpa reserve Hamdhani mengamini perintah langsung pimpinannya itu. Mantan Anggota Komisi IV DPR RI itu, bercermin dari sikap politik Surya Paloh yang selama ini menempatkan diri sebagai pengayom, dan tidak mementingkan diri sendiri. “SP sebagai    

tokoh Bangsa, sebagai negarawan, sekaligus politikus, dan pebisnis unggul, tidak berkeinginan menjadi menteri, Presiden, tetapi mendorong tokoh-tokoh muda Negeri ini, untuk berbuat dan melakukan yang terbaik untuk NKRI.”

Dengan semangat itu, Hamdhani juga menerima pesan SP, sapaan karib Surya Paloh, untuk mengamankan, dan terus mensosialisasikan bakal capres 2024, Anies Baswedan yang menjadi pilihan Partai NasDem bersama anggota Koalisi Perubahan lainnya, Partai Demokrat, dan PKS. “Sebagai kader saya tentu akan all out memperjuangkan kemenangan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.”

Sesuai perintah itu, Hamdhani akan bekerja sekuat tenaga, dan menyiapkan, serta menjalankan kebijakan partainya, sejalan dengan tahapan Pemilu 2024, yang sudah dijalankan oleh KPU RI. Berkaitan dengan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat soal penundaan pemilu, ia sepenuhnya bersiap sejalan dengan aturan, dan perundang-undangan yang berlaku.

Pada bagian lain pertemuannya Hamdhani mengungkapkan, agenda Surya Paloh pada Mei 2023, yang akan bertemu kader Partai NasDem, sekaligus meresmikan kantor DPW NasDem di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. “Sebagai kader tentu saja, siap mengamankan agenda pimpinan untuk mengokohkan semangat pengabdian pada masyarakat. Salam Bapak Restorasi Indonesia.”

0 Comments:

Posting Komentar